Starwarsnewsnetwork – Indra Sjafri panggil 33 pemain RGO303 untuk TC Timnas U-19 di Jakarta

Starwarsnewsnetwork – Instruktur kepala RGO303 ALTERNATIF regu nasional sepak bola U- 19 Indonesia, Alat Sjafri, memanggil 33 pemeran buat menjajaki konsentrasi bimbingan( TC) di Jakarta.

Beliau membeberkan, puluhan pemeran itu akan skuad buat mengalami invitasi ASEAN U- 19 Boys Championship( AFF U- 19), yang berjalan di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 17 sampai 29 Juli 2024.

” Sehabis kita melaksanakan percobaan coba di Toulon( Perancis) sebesar 5 perlombaan pada 23 Juni kemarin, kita memanggil 33 pemeran buat melaksanakan TC perencanaan AFF U- 19 di Surabaya esok,” tutur Alat dalam halaman Aliansi Sepak Bola Semua Indonesia( PSSI) yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Ia membeberkan, dirinya serta RGO303 RTP regu banyak memperoleh pengalaman berkompetisi sehabis invitasi The Maurice Revello Tournament ataupun yang diketahui dengan julukan Toulon Cup yang kemudian.

Oleh karena itu, nama- nama yang dipanggil ialah pemeran yang telah menyiapkan diri buat dapat jadi bagian regu AFF U- 19.

Peperangan kesatu invitasi ASEAN U- 19 Boys Championship hendak mempertemukan Timnas U- 19 Indonesia melawan Filipina, di Stadion Gairah Bung Tomo, Surabaya, pada 17 Juli, jam 19. 30 Wib.

Selanjutnya Garuda Belia melawan Kamboja pada 20 Juli serta terakhir melawan Timor Leste, 23 Juli di durasi serta tempat yang serupa.

Selanjutnya catatan pemeran Timnas U- 19 Indonesia yang dipanggil buat TC di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *