Starwarsnewsnetwork – Jadwal lengkap LGO4D perempat final Copa America 2024: Uruguay vs Brasil

Starwarsnewsnetwork – 8 negeri telah membenarkan LOGIN LGO4D langkahnya ke sesi perempat akhir Copa America 2024 Amerika Sindikat, Rabu sehabis menuntaskan sesi tim selaku pemenang serta runner- up.

Argentina selaku si pemenang bertahan jadi regu awal yang lulus ke sesi perempat akhir, yang setelah itu disusul oleh, Venezuela, Uruguay, Kanada, Ekuador, Panama, Kolombia, serta Brasil.

Pada sesi perempat akhir, La Albiceleste yang sempurna pada sesi tim hendak membuka sesi gugur mengalami runner- up Tim B Ekuador di Stadion NRG, Houston, pada Jumat( 5 atau 7) jam 08. 00 Wib.

Peperangan sesi perempat akhir setelah itu hendak dilanjutkan antara Venezuela melawan Kanada pada keesokan harinya serta saat sebelum setelah itu hendak ditutup pada Pekan( 7 atau 7) dengan 2 peperangan yang mempertemukan Kolombia melawan Panama serta Uruguay melawan Brasil

Uruguay serta Brasil yang LINK ALTERNATIF LGO4D memainkan peperangan terakhir, persisnya di Stadion Allegiant, Paradise, jam 08. 00 Wib diprediksi hendak jadi peperangan yang mengambil banyak atensi.

La Celeste jadi regu yang sangat produktif di sesi tim dengan mengecap 9 berhasil dikala mencapai 3 kali kemenangan.

2 pemeran mereka Maximiliano Araujo serta Darwin Nunez jadi pemeran sangat produktif dengan membereskan 2 berhasil sepanjang ini.

Sedangkan untuk Brasil, regu ajaran instruktur Dorival Baru sedang belum sangat padu sepanjang sesi tim sehabis mencapai satu kemenangan serta 2 kali seri dan mengecap 5 berhasil serta kecolongan 2 berhasil.

Walaupun begitu, regu Samba tidak dapat dikecilkan sedemikian itu saja sebab mereka mempunyai pemain- pemain bergengsi semacam trio Vinicius Baru, Raphinha, serta Rodrygo di lini depan yang sedia mendobrak gawang Uruguay dengan kesempatan sekecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *