Starwarsnewsnetwork – UEFA selidiki dugaan perilaku tidak pantas supporter LGO4D Serbia

Starwarsnewsnetwork – Tubuh sepak bola Eropa ataupun UEFA meluncurkan pelacakan disipliner kepada LGO4D SLOT Federasi Sepak Bola Serbia( FSS) atas asumsi sikap tidak layak yang dicoba partisan Serbia sehabis perlombaan Euro 2024 negeri itu melawan Inggris.

” Dakwaan kepada FSS tercantum melontarkan barang serta mengedarkan catatan evokatif yang tidak layak buat kegiatan berolahraga,” tutur UEFA dalam suatu statment semacam diambil dari AFP di Jakarta, Selasa.

Tubuh Pengawasan, Etika serta Patuh UEFA( CEDB) hendak menyudahi permasalahan itu pada waktunya, tambahnya.

Sedangkan itu, pihak Kosovo serta Serbia silih mengajukan keluhkesah pada UEFA pada perlombaan yang serupa. Serbia melaporkan, seseorang wartawan Kosovo diprediksi membuat ciri patriot Albania, sedangkan Aliansi Sepak Bola Kosovo( FFK) mengeluhkan apa yang disebutnya“ catatan rasis” dari penggemar Serbia.

Pendukung Serbia LGO4D GAME ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA mengibarkan” bendera, jargon serta lantunan… dengan catatan politik, chauvinistik serta rasis kepada Kosovo,” tutur statment FFK.

” Penyampaian pesan- pesan semacam itu tanpa halangan… di kegiatan besar semacam Euro 2024 tidak masuk ide serta tidak masuk ide,” tuturnya lagi.

FFK melantamkan aksi disipliner yang kencang kepada rekannya di Serbia, serta menyebutnya selaku“ pelanggar kesekian”.

Pihak Kosovo ataupun Serbia berkata kalau kejadian itu terjalin saat sebelum serta sepanjang perlombaan Euro 2024 antara Serbia serta Inggris pada Pekan( 15 atau 6), yang dimenangkan Inggris dengan angka 1- 0.

Ikatan antara 2 negeri orang sebelah Balkan ini amat kaku serta ketegangan kerap kali menyebar ke bumi berolahraga.

Satu dasawarsa sehabis perang antara disiden etnik Albania yang membutuhkan kebebasan Kosovo serta gerombolan Serbia( yang membunuh dekat 13. 000 orang, beberapa besar etnik Albania- Pristina) menyatakan kebebasan dari Beograd pada tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *