Starwarsnewsnetwork – Calon pemain Bayern Irankunda LGO4D dapat panggilan perkuat timnas Australia

Starwarsnewsnetwork – Calon pemeran Bayern Munich, Nestory Irankunda, menemukan panggilan kesatu menguatkan timnas Australia yang direncanakan LGO4D LOGIN buat pertandingan- pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Bumi 2026 bulan depan.

Irankunda yang terkini berumur 18 tahun lahir di barak pengungsi di Tanzania sehabis keluarganya berjuang buat lulus dari desa laman mereka di Burundi. Beliau hendak alih ke Jerman pada masa depan. Tetapi pertama- tama beliau hendak berambisi bisa melaksanakan debutnya buat timnas Australia kala mereka melawat ke markas Bangladesh pada 6 Juni, serta menyajikan Palestina 5 hari berjarak.

Gerombolan Graham Arnold memuncaki klasemen LINK SLOT LGO4D tim mereka dengan memo 4 kemenangan, serta sudah mengamankan karcis buat putaran ketiga Piala Bumi 2026.

Irankunda sesungguhnya bisa membela timnas Tanzania ataupun Burundi, namun beliau telah sempat menggantikan Australia di timnas U- 17 serta Arnold luang memanggilnya buat belajar dengan timnas tua pada Maret dahulu.

“ Aku kaget( dengan komentar- komentar Irankunda), tetapi titik berarti dari apa yang beliau tuturkan merupakan mimpinya buat main untuk Socceroos,” tutur Arnold pada Rabu, semacam diambil AFP.“ Kala aku berdialog kepadanya minggu kemudian, seperti itu impiannya, serta impiannya hendak lekas terkabul,” imbuh si instruktur.

Irankunda belum lama ini jadi pemeran paling muda yang memahat trigol di Aliansi Australia, kala beliau mengecap 3 berhasil dikala Adelaide United berhasil 4- 1 atas Western United. The Socceroos hendak melaksanakan konsentrasi bimbingan di Thailand, saat sebelum pergi ke Bangladesh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *