Starwarsnewsnetwork – Ederson absen pada laga RGO303 terakhir City musim ini

Starwarsnewsnetwork – Kiper Manchester City Ederson link rgo303 bolos pada perlombaan terakhir Aliansi Inggris masa 2023 atau 2024 serta akhir Piala FA minggu depan, biasa klub itu pada Kamis.

Pemeran asal Brazil itu hadapi luka wajah dikala City berhasil 2- 0 di Tottenham Hotspur pada Selasa( 14 atau 5). Kemenangan itu membuat gerombolan Pep Guardiola terletak di ambang memenangkan Aliansi Inggris buat keempat kali beruntun.

Pemindaian yang dicoba membenarkan Ederson hadapi retak kecil pada kantong mata kanannya, sehabis berbenturan dengan Cristian Romero.

Ia hendak bolos pada perlombaan aliansi menyajikan West Ham United pada Pekan, dan akhir Piala FA melawan Manchester United di Wembley seminggu setelah itu.

“ Manchester City bisa mengonfirmasi kalau Ederson hendak bolos pada 2 perlombaan terakhir masa ini sebab retak kecil pada kantong matanya,” tutur City

City dikala ini menang 2 nilai atas kompetitor terdekat Arsenal. Mereka memenangi titel Aliansi Inggris bila menaklukkan West Ham di Etihad.

Ederson berusaha

lalu main dikala melawan Spurs sehabis menemukan pemeliharaan pada sesi kedua, tetapi Guardiola sebagian menit setelah itu menyudahi menariknya.

Beliau digantikan oleh Stefan Ortega pada menit ke- 69, serta kiper persediaan asal Jerman itu melaksanakan pengamanan genting dikala rgo303 link alternatif login menghindari Son Heung- min mengecap berhasil, saat sebelum Erling Haaland membereskan berhasil keduanya buat membenarkan kemenangan City.

Ortega mengambil alih Ederson dalam 4 perlombaan aliansi masa ini. Beliau saat ini mempunyai peluang menolong City membenarkan raihan“ double” dengan memenangkan Aliansi Inggris serta Piala FA dalam semusim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *