Starwarsnewsnetwork – Hoaks! Pelatih Guinea sebut RGO303 Indonesia negara miskin

Starwarsnewsnetwork – Sehabis kandas meregang link rgo303 titel tingkatan ketiga Piala Asia U23, Indonesia balik menemukan peluang buat lulus di Olimpiade Paris 2024 lewat sesi play off.

Indonesia hendak menjajaki sesi play off melawan Guinea pada Kamis( 9 atau 5 atau 2024) dengan durasi kick off jam 20. 00 Wib. Juara peperangan Indonesia vs Guine hendak lulus langsung ke agen sepak bola Olimpiade Paris 2024.

Suatu unggahan film di TikTok menunjukkan tanya jawab Instruktur Timnas Guinea, Kaba Diawara. Dalam film itu dinarasikan Diawara beranggapan Indonesia ialah negeri miskin.

Selanjutnya deskripsi dalam unggahan itu:

“ Awal mulanya duga INDONESIA MISKIN! gimana instruktur Guniea ini kesimpulannya tidak kuat menahan malu”

Tetapi, benarkah film instruktur Guinea ucap Indonesia negeri miskin? Bersumber pada pencarian ANTARA, film itu seragam dengan unggahan YouTube Clever One Biro bertajuk“ Tanya jawab dengan Kaba Diawara, instruktur Guinea.” yang diunggah pada 4 Oktober 2023.

Dalam tanya jawab itu, Kaba Diawara rgo303 slot login link alternatif menggambarkan pekerjaan serta pengalamannya, yang dikenal ialah mantan pemeran Paris Saint- Germain( PSG) serta Arsenal.

Dengan begitu, klaim Instruktur Guinea ucap Indonesia negeri miskin ialah galat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *