Starwarsnewsnetwork – Jerman ditahan imbang 0-0 oleh Ukraina LGO4D pada pertandingan persahabatan

Starwarsnewsnetwork – Jerman ditahan timbal 0- 0 oleh Ukraina pada perlombaan pertemanan, kala tuan rumah Piala Eropa 2024 itu nampak kurang LINK ALTERNATIF LGO4D runcing dikala tampak di Stadion Max- Morlock, Nuremberg, Senin setempat ataupun Selasa dini hari Wib.

Lebih dari 40. 000 pemirsa amat bersemangat dikala sepak mula, sembari menginginkan Jerman bisa membenarkan penampilannya di dasar ajaran Instruktur Julian Nagelsmann, 2 minggu saat sebelum mereka membuka performa di Piala Eropa.

Tetapi perihal yang diterima oleh para penggemar Jerman malah amat berlainan. Gerombolan Nagelsmann memimpin game buat kurun durasi yang lama serta menghasilkan banyak kesempatan, namun mereka kandas mematahkan pertahanan Ukraina yang tampak teguh.

“ Pada 20 menit awal, game berjalan amat bagus. Kita sebaiknya bisa mencapai kelebihan. Bagi aku kita butuh buat jadi lebih kasar,” tutur Nagelsmann semacam diambil AFP.

“ Kita butuh menaruh lebih banyak pemeran di kotak denda serta sedikit lebih banyak berikan titik berat di kotak denda mereka. Para pemeran yang kita membawa tidak membutuhkan durasi buat membiasakan diri dengan game, mereka tampak bagus,” tutur si instruktur.

Nagelsmann tidak diperkuat 2 pemeran Real Madrid, Toni Kroos serta Antonio Ruediger, yang diistirahatkan sehabis tampak di akhir Aliansi Champions. Beliau pula tidak bawa dan 2 pemeran Borussia Dortmund, Nico Schlotterbeck and Niclas Fuellkrug.

Gelandang Brighton Pascal Gross dibebani tanggung jawab Kroos, bersama pemeran Bayer Leverkusen Robert Andrich. Jerman pula main relatif aman di lini RTP LGO4D HARI INI balik kala pemeran Stuttgart Waldemar Anton menikmati debut penuhnya bersama Jonathan Tah.

Permasalahan terjalin di lini depan yang kurang runcing. Kai Havertz terisolir seorang diri di depan, serta Florian Wirtz kandas mengonversi pergerakan apiknya jadi berhasil saat sebelum ditarik dikala turun minum.

Kesempatan terbaik Jerman pada sesi awal dipunyai Ilkay Guendogan, yang kandas mengambil korban silang antaran Gross.

Sebaliknya kesempatan baik selanjutnya terjalin pada menit ke- 60, dikala Maximilian Beier, yang terkini masuk selaku pemeran pengganti, membebaskan tembakan yang membentur pilar gawang.

Thomas Mueller, yang tampak selaku pemeran pengganti pada sesi kedua, menyanjung performa Beier yang dikait- kaitkan dengan tertular ke Aliansi Inggris.

“ Perihal yang dicoba Maxi Beier amat sempurna. Kamu cuma membutuhkan sedikit keberhasilan, namun bola itu amat tertuju ke ujung( gawang). Aku awal mulanya berasumsi itu ialah berhasil serta beliau hendak pantas memperolehnya,” tutur Mueller.

Kala sebagian pandangan hendak membuat Nagelsmann bahagia, ini merupakan hasil yang hendak membuat beberapa besar khalayak Jerman meragukan keahlian regu itu menjelang perlombaan pemanasan terakhir melawan Yunani di Moenchegladbach pada 7 Juni.

Jerman hendak membuka penampilannya di Piala Eropa 2024 dengan melawan Skotlandia pada 14 Juni, saat sebelum melawan Hungaria pada 19 Juni, serta Swiss 4 hari setelah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *