Starwarsnewsnetwork – Jonatan: Indonesia siap berjuang RGO303 keras di perempat final

Starwarsnewsnetwork – Tunggal putra Jonatan rgo303 slot Christie berkata regu putra Indonesia sedia berjuang keras pada sesi perempat akhir Piala Thomas 2024, Jumat( 3 atau 5).

Skuad Merah Putih hendak bertemu dengan Korea Selatan pada perlombaan besok hari yang diselenggarakan di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, Cina.

Walaupun terakhir regu Indonesia takluk dari Korea Selatan pada kompetisi beregu di Asian Permainan 2022 Hangzhou, dimana mereka takluk 1- 3 di perempat akhir, Jonatan berterus terang perihal itu beliau peruntukan dorongan buat berjuang lebih serta meregang kemenangan untuk Tanah Air.

“ Memanglah terdapat pengalaman kurang bagus melawan regu Korea di turnamen- turnamen terakhir spesialnya Asian Permainan,” kata Jonatan di Chengdu, Kamis.

“ Tetapi itu jadi dorongan kita buat tampak lebih bagus, lebih menikmati perlombaan serta lebih enjoy. Jadinya dapat bermain lebih bagus,” ucapnya meningkatkan.

Lebih lanjut, pemenang All England Open 2024 itu berkata beliau serta regu sudah terkumpul serta bertukar pikiran hal strategi yang hendak mereka sediakan besok.

Tidak cuma itu, kemenangan tahap tim terakhir melawan India pula jadi penjentik antusias lebih untuk Jonatan serta kawan- kawan di skuad putra.

“ Mulanya telah gabung dengan regu. Tidak hanya itu, kita telah lewat tahap tim dengan lumayan bagus, dari metode bermain serta sokongan telah all out. Esok kita kira seperti partai akhir, tampak mati- matian, berjuang semaksimal bisa jadi,” nyata Jonatan.

“ Hasil perkenankan Tuhan yang menata tetapi kita wajib membuktikan antusias energi juang, sebab itu hendak bepengaruh pada sahabat yang hendak berkompetisi selanjutnya,” ucapnya meningkatkan.

Sedangkan itu, Indonesia merendahkan rgo303 slot login link alternatif daya terbaik di regu putra Piala Thomas 2024. Tidak hanya Jonatan, terdapat pula Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, serta Alwi Farhan di no tunggal, Dini hari Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando serta Daniel Marthin di no dobel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *