Starwarsnewsnetwork – Laga uji coba: Timnas Belanda LGO4D menang telak 4-0 lawan Kanada

Starwarsnewsnetwork – Timnas Belanda mencapai kemenangan jitu 4- 0 dikala menyajikan Kanada dalam peperangan percobaan coba global di De LINK ALTERNATIF LGO4D Kuip, Feyenoord pada Jumat dini hari Wib.

Peperangan ini tercantum serangkaian perencanaan untuk gerombolan Ronald Koeman menjelang putaran akhir Piala Eropa( Euro) 2024.

4 berhasil regu Oranje tiap- tiap dicetak oleh Memphis Depay, Jeremie Frimpong, Wout Weghorst serta Virgil van Dijk, begitu yang diambil dari halaman sah KNVB.

Belanda memimpin jalannya perlombaan, namun mereka kandas mengecap berhasil di sesi awal. Koeman setelah itu beberapa pergantian, sesudah sela waktu rehat serta memasukkan Virgil van Dijk, Wout Weghorst, Donyell Malen, serta Steven Bergwijn.

Belanda terkini dapat membongkar kesuntukan jadi 1- 0 pada menit ke- 50 melalui berhasil Depay sehabis menyongsong korban silang Frimpong dari kanan.

7 menit berjarak, kesempatan Frimpong buat berhasil. Terletak di dalam kotak denda, gelandang berumur 23 tahun itu membebaskan tembakan yang sedang dapat diblok oleh Alphonso Davies.

Tetapi, bola balik jatuh di kaki Frimpong yang kali RTP LGO4D HARI INI ini sukses menjebol gawang Dayne St. Clair melalui tembakan membengkok. Angka jadi 2- 0.

Berhasil ketiga Belanda sukses dicetak oleh pemeran pengganti, Weghorst pada menit ke- 63. Penyerbu Hoffenheim itu mengecap berhasil cuma semenit sehabis masuk alun- alun.

Ia mengambil bola muntah hasil sepakan Jerdy Schouten yang disangkal Clair di kotak denda. Peran jadi 3- 0.

Belanda melengkapi performa mereka dengan berhasil keempat yang dicetak Virgil van Dijk pada menit ke- 83 melalui sundulannya.

Kemenangan ini jadi momentum baik untuk Belanda menjelang Piala Eropa yang hendak diawali 14 Juni kelak. Belanda sendiri sedang mempunyai satu agenda percobaan coba melawan Islandia pada 11 Juni kelak.

Timnas Belanda tercampur di Tim D pada Euro 2024 esok. Mereka hendak mengawali dengan melawan Polandia, kemudian Prancis, saat sebelum memberhentikan tahap tim melawan Austria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *