Starwarsnewsnetwork – Real Madrid semakin dekat gelar RGO303 juara liga usai kalahkan Cadiz 3-0

Starwarsnewsnetwork – Real Madrid terus menjadi rgo303 login dekat dengan raihan titel pemenang Aliansi Spanyol sehabis berhasil 3- 0 atas tamunya Cadiz, pada perlombaan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu.

Los Blancos saat ini mengumpulkan 87 nilai, menang 14 nilai atas kompetitor terdekatnya Barcelona yang hendak main melawan Girona pada jam 23. 30 Wib. Cadiz terhalang di posisi ke- 18 klasemen sedangkan dengan 26 nilai, begitu memo halaman sah Aliansi Spanyol.

Seandainya Barca kandas menaklukkan Girona, hingga Real ditentukan hendak jadi pemenang Aliansi Spanyol pada akhir minggu ini.

Instruktur Real Carlo Ancelotti merotasi beberapa besar badan timnya, menjelang perlombaan leg kedua semifinal Aliansi Champions melawan Bayern Munich yang hendak dimainkan pada Rabu( 8 atau 5).

Si instruktur cuma menjaga kapten Nacho Fernandez dari regu inti yang bawa kembali hasil timbal 2- 2 dari Bavaria pada minggu kemudian. Kiper Belgia Thibaut Courtois tampak selaku pemeran inti buat awal kalinya sehabis bolos sepanjang 9 bulan dampak lilitan luka.

Satu memo manis lain pula diukir gelandang Cedera Modric, yang jadi pemeran tertua yang menguatkan Real di Aliansi Spanyol, ialah pada rtp rgo303 slot umur 38 tahun 238 hari. Beliau melebihi rekor kepunyaan Ferenc Puskas yang dicatatkan pada 1965 sebesar 5 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *