Starwarsnewsnetwork – Sikat Leeds United 1-0, Southampton kembali LGO4D ke Liga Primer Inggris

Starwarsnewsnetwork – Southampton membenarkan diri LGO4D SLOT balik ke Aliansi Pokok Inggris masa depan sehabis menaklukkan Leeds United dengan angka 1- 0 pada akhir play- off advertensi Bagian Championship di Stadion Wembley, London, Pekan.

Pada perlombaan ini kemenangan Southampton muncul berkah berhasil semata boneka yang dicetak Adam Armstrong di sesi awal, begitu memo FA.

Southampton hendak jadi regu ketiga dari Bagian Championship yang advertensi ke Aliansi Pokok Inggris masa depan, sehabis lebih dahulu Leicester City serta Ipswich Town membenarkan diri lulus lewat tingkatan awal serta kedua.

Dengan cara statistik pada perlombaan ini sesungguhnya Leeds United sanggup memimpin jalannya perlombaan dengan mencatatkan 57 persen kemampuan bola, tetapi Southampton sanggup menghasilkan salah satunya berhasil.

Leeds mengutip inisiatif melanda terlebih dulu serta mempunyai kesempatan melalui depakan Wilfried Gnonto yang sedang bisa diamankan kiper Soton Alex McCarthy.

Berikutnya kesempatan Soton yang menghasilkan kesempatan melalui depakan leluasa William Smallbone yang bisa diselamatkan kiper Leeds Illan Meslier.

Soton kesimpulannya sanggup mencuri kelebihan terlebih dulu melalui berhasil Adam Armstrong sehabis menggunakan korban William Smallbone alhasil angka berganti jadi 1- 0 pada menit 24.

Armstrong memperoleh kesempatan buat melipatgandakan kelebihan, hendak namun kali ini upayanya bisa diamankan oleh Meslier.

Merambah sesi kedua, kesempatan Soton yang mengutip inisiatif melanda terlebih dulu, tetapi usaha yang luang mereka jalani belum menghasilkan hasil.

Leeds luang menghasilkan kesempatan kencana buat membandingkan peran lewat depakan Daniel James yang sedang membentur mistar gawang Soton.

Pada sisa durasi perlombaan, Leeds lalu berusaha buat RTP LGO4D HARI INI paling tidak membandingkan peran, hendak namun Soton bisa menjaga keunggulannya sampai peluit jauh dibunyikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *