Starwarsnewsnetwork – Timberwolves ke semifinal Barat LGO4D usai singkirkan Suns 4-0

Starwarsnewsnetwork – Minnesota Timberwolves lgo4d slot login maju ke sesi semifinal playoff NBA Area Barat berakhir menghilangkan Phoenix Suns 4- 0 tanpa menanggapi dengan mengalahkannya 122- 116 di game keempat dalam peperangan di Footprint Center Phoenix Arizona, Senin Wib.

Anthony Edwards mengecap 40 nilai, Karl- Anthony Towns meningkatkan 28 nilai, Jaden McDaniels 18 nilai, serta Mike Conley Jr. 10 nilai buat Minnesota Timberwolves yang terkini dapat memahami peperangan di akhir kuarter 4.

Perlombaan berjalan amat hebat dengan kedua regu tidak sempat menang lebih dari 6 nilai selama peperangan. Bersumber pada informasi statistik perlombaan dari halaman sah NBA, ada 21 kali peran timbal serta 23 kali pergantian kelebihan oleh kedua regu.

Edwards mengecap 31 poinnya pada sesi kedua serta menuntaskan 13 dari 23 tembakan dalam game terbuka, tercantum 7 dari 13 tembakan 3 nilai. Pemeran berumur 22 tahun itu apalagi melaksanakan dunk satu tangan yang keras buat berikan Minnesota kelebihan 115- 111 dengan durasi tertinggal 2 menit 14 detik lagi.

Semenjak dikala itu, Phoenix tidak lagi dapat mengejar Timberwolves yang senantiasa membebani mereka mengecap nilai.

The Wolves menghabisi Suns walaupun Devin Booker mengecap 49 nilai melalui 13 tembakan sukses dari keseluruhan 21 usaha. Ia pula mengecap lgo4d info nilai melalui 20 lontaran leluasa dari 21 peluang yang diserahkan. Kevin Durant menaikkan 33 nilai buat Phoenix Suns. Tidak terdapat lagi pemeran lain dari Suns yang dapat mengecap 2 digit nilai tidak hanya Booker serta Durant. Hendak amat susah buat memenangi peperangan dengan cuma memercayakan satu ataupun 2 pemeran saja yang mengecap nilai.

Dengan kemenangan ini, Timberwolves jadi salah satunya regu yang telah membenarkan diri mempunyai tempat di sesi semifinal playoff NBA. Mereka sedang hendak menunggu lawannya di semifinal antara Denver Nuggets ataukah Los Angeles Lakers.

Nuggets menang 3- 1 atas Lakers yang membuat mereka cuma butuh memenangi satu perlombaan lagi buat dapat melawan Timberwolves. Tetapi Lakers yang terkini dapat menaklukkan Nuggets sehabis memakan 11 kali kegagalan berangkaian, membagikan perlawanan serta memforsir perlombaan kelima buat dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *