Starwarsnewsnetwork – Uzbekistan tantang Indonesia, hajar RGO303 Arab Saudi di perempat final

Starwarsnewsnetwork – Regu nasional Uzbekistan U- 23 menantang Indonesia U- 23 pada sesi semifinal Piala Asia U- 23 2024, berakhir menghajar Arab link alternatif rgo303 Saudi di sesi perempat akhir.

Uzbekistan U- 23 mengunci mulut Arab Saudi U- 23 2 berhasil tanpa menanggapi, 2- 0 pada sesi perempat akhir Piala Asia U- 23 ataupun AFC Cup U- 23 2024 yang berjalan di Khalifa International Ambang, Doha, Qatar, Jumat malam Wib.

Mengawali sesi awal kedua regu langsung main dengan keseriusan besar dengan silih jual beli serbuan. Uzbekistan yang mempraktikkan garis pertahanan kecil main lebih menahan dengan menunggu cara serbuan balik, sebaliknya Arab Saudi berupaya memecahkan pertahanan rival lewat 2 lini serbu kapak yang dikomandoi pemeran Al- Nassr, Ayman Yahya.

Lalu ditekan selama sesi awal berjalan, Uzbekistan sanggup menggunakan momentum berakhir pressing besar membuat pertahanan Arab Saudi berleha- leha. Abbosbek Fayzullaev yang memandang ruang kosong di baris pertahanan Arab Saudi, membebaskan korban inovasi yang langsung disepak oleh Khusayin Norchaev buat bawa Uzbekistan menang di penghujung sesi awal.

Terabaikan di sesi awal, Arab Saudi lalu menebar bahaya. Tetapi sepakan dari Abu Angkatan laut(AL) Shamat sedang meninggi dari gawang Nematov. Di menit ke- 54, lewat desain depakan leluasa, Faisal Al- Ghamdi sedang belum sanggup membebaskan tembakan yang mengecam ke gawang Nematov berakhir tembakannya meluas ke bagian gawang.

Musibah malah terjalin pada Arab Saudi yang tampak rtp rgo303 slot memimpin, pada menit ke- 70, Ayman Yahya wajib diusir dari alun- alun berakhir menyambut kartu kuning kedua sebab melanggar pemeran Uzbekistan.

Walaupun menang jumlah pemeran, Uzbekistan kandas meladeni game keras di zona tengah yang diperlihatkan Arab Saudi. Pada menit ke- 80, Khusayin Norchaev wajib ditarik pergi alun- alun berakhir hadapi hantaman serta tidak bisa meneruskan perlombaan.

Uzbekistan menaikkan kelebihan pada menit ke- 84, lewat sepakan Alisher Odilov yang kandas diduga dengan bagus Abu Angkatan laut(AL) Shamat, Rahmonaliev yang memperoleh bola buas langsung menyundul bola ke bagian jauh serta bawa Uzbekistan menang 2- 0.

Sampai peluit jauh ditiup oleh penengah, Uzbekistan menjaga peran 2- 0 atas Arab Saudi. Atas kemenangan ini Uzbekistan mendapatkan karcis mengarah semifinal serta sudah ditunggu Indonesia yang lebih dahulu menghilangkan salah satu calon kokoh pemenang, Korea Selatan pada sesi perempat akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *