Starwarsnewsnetwork – Indonesia takluk 0-2 dari Qatar RGO303 pada laga pembukaan Piala Asia U-23

Starwarsnewsnetwork – Timnas Indonesia U- 23 takluk 0- 2 dari tuan rumah Qatar, pada perlombaan pertamanya di Tim A Piala Asia U- 23 2024, di Stadion Jassim SLOT303 bin Hamad, Doha, Senin malam.

Pada perlombaan yang diwarnai sebagian ketetapan kontroversial dari penengah Nasrullo Kabirov itu, kedua berhasil Qatar terwujud dari suasana bola mati. Berhasil awal diterima lewat denda Khaled Ali Binsabaa pada menit ke- 44, sebaliknya berhasil kedua dibukukan Ahmed Alrawi lewat depakan leluasa pada menit ke- 54, begitu dipantau dari pancaran langsung.

Dengan hasil itu, Indonesia menghuni posisi keempat LINK RGO303 di Tim A dengan nihil nilai. Sebaliknya Qatar memuncaki klasemen dengan 3 nilai.

Timnas Indonesia sesungguhnya membuka perlombaan dengan lumayan bagus, walaupun tuan rumah Qatar memahami game pada 10 menit awal. Qatar berikan bahaya awal lewat sepakan Moustafa Tarek yang hal jaring sisi gawang Ernando Ari, sebagian menit berjarak kesempatan sepakan Mahdi Salem yang membidik lurus ke kiper Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *