Starwarsnewsnetwork – Penalti Khaled bawa Qatar unggul 1-0 atas Indonesia LGO4D pada babak pertama

Starwarsnewsnetwork – Eksekusi denda Khaled Ali Binsabaa bawa SITUS4D Qatar menang 1- 0 atas Indonesia pada sesi awal perlombaan Tim A Piala Asia U- 23 2024, di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Senin malam.

Denda itu diserahkan penengah Nasrullo Kabirov sehabis melaksanakan kajian VAR kepada pelanggaran Rizky Ridho kepada Mahdi Salem di kotak ilegal Indonesia pada menit ke- 44, begitu dipantau lewat pancaran langsung.

Timnas Indonesia sesungguhnya membuka perlombaan LOGIN LGO4D dengan lumayan bagus, walaupun tuan rumah Qatar memahami game pada 10 menit awal. Qatar berikan bahaya awal lewat sepakan Moustafa Tarek yang hal jaring sisi gawang Ernando Ari, sebagian menit berjarak kesempatan sepakan Mahdi yang membidik lurus ke kiper Indonesia.

Regu Garuda Belia bukan tanpa kesempatan. 2 kali desain lontaran ke dalam jauh dari Pratama Arhan mengecam gawang Qatar, kedua lontaran itu disambut oleh sundulan Muhammad Ferarri yang dua- duanya membidik lurus ke kiper Youssef Abdullah.

Rafael Struick apalagi membagikan bahaya beresiko pada menit ke- 39. Memahami bola di luar kotak denda, beliau setelah itu membebaskan sepakan yang membentur pilar kanan gawang Qatar.

Tetapi gawang Indonesia wajib kerasukan menjelang turun minum. Penengah Nasrullo awal mulanya tidak menyangka hantaman antara Rizky Ridho dengan Mahdi selaku pelanggaran, namun beliau menemukan masukan dari penengah VAR buat melaksanakan pemantauan balik, serta berakhir pada denda buat Qatar.

Catatan lapisan pemeran:

Qatar: Yousef Abdullah, Saifeldeen Hassan Fadlalla, Mohamed Emad Aiash, Alhashmi Mohialdin, Moustafa Tarek Mashal, Polos Alhadhrami, Khaled Ali Binsabaa, Abdulla Angkatan laut(AL) Yazidi, Mahdi Salem Almejaba, Jasem Gaber Absulsallam, Ahmed Alrawi

Instruktur Ilidio Fernando Vale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *